Film RoboCop Returns Adoposi Cerita Asli Buatan 1987

Selasa, 02 Juli 2019 - 17:12 WIB
Film RoboCop Returns Adoposi Cerita Asli Buatan 1987
Film RoboCop Returns Adoposi Cerita Asli Buatan 1987
A A A
JAKARTA - Sutradara 'RoboCop Returns' Neill Blomkamp telah mengumumkan bahwa sekuel film RoboCop akan sama dengan kisah aslinya yang dibuat pada 1987.

Adalah Peter Weller yang memainkan karakter tituler Alex Murphy atau yang menjadi RoboCop dalam sci-fi klasik yang disutradarai Paul Verhoeven.

Seorang penggemar bertanya kepada Blomkamp melalui Twitter akan cerita film terbaru 'RoboCop Returns'. Blomkamp menjawab dengan singkat dan tegas akan film garapannya itu. "1 juta persen orisinal," balas Blomkamp di media social.

Ketika orang lain menanyakan tentang perkembangan film tersebut, Blomkamp mengatakan film 'RoboCop Returns' sedang dalam tahap scripting dan akan mengikuti visi Verhoeven.

"Script sedang ditulis. Berjalan dengan baik! Bayangkan menyaksikan Verhoeven membuat film lanjutan," tulis sang sutradara. (Baca juga: MNC Pictures Hadirkan Kisah Hijrah Melalui 99 Nama Cinta ).

Dalam remake 'RoboCop' 2014 yang dibintangi Joel Kinnaman, aktor itu mengenakan setelan yang jauh lebih ramping.

Sementara, proyek baru ini didasarkan pada naskah yang ditulis bertahun-tahun sebelumnya oleh penulis 'RoboCop' asli, yakni Ed Neumeier dan Michael Miner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5791 seconds (0.1#10.140)